Total Pageviews

Thursday, 24 December 2015

HOPE

Pergantian tahun tinggal menghitung hari,begitu cepatnya tahun ini berganti dan masih teringat dibenakku  moment pergantian tahun lalu. tak terasa tahun semakin maju dan bumi ini pun tak tahu sampai kapan masih bertahan menopang beban-beban yang ada diatasnya. bicara soal tahun baru sebagian orang memiliki harapan, resolusi dan target pencapaian di tahun yang akan dilaluinya nanti. buat gua tahun 2015  ini tahun kegagalan banyak sesuatu yang tidak menyenangkan ditahun ini dan gue berharap tahun depan 2016 bisa menjadi tahun pencapaian.

Saat ini dijalan-jalan ramai dengan hiruk pikuk manusia yang akan berlibur, jalan tol, ataupun jalan raya dekat rumah dipenuhi mobil- mobil yang akan merayakan malam pergantian tahun. sebagian orang pergi berlibur ketempat wisata atau hanya sekedar mencari udara segar dipegunungan  dan sebagian lagi memilih untuk kembali ke kampung halaman (mudik).

buat sebagian orang libur tahun baru adalah moment yang berharga dan menyenangkan. dimana bisa berkumpul bareng sama teman, keluarga, sahabat saling bercerita,bercanda atau hanya sekedar melepas rasa kangen. dan liburan akhir tahun ini gue gunakan buat berlibur kejawa walaupun bukan hanya sekedar liburan tapi lebih tepatnya mudik hehe,,gue berharap sih bisa ke sampaike tempat yang pengen banget gue kunjungi.

itulah sedikit unek-unek dan harapan ditahun depan semoga bisa tercapai amin,,
apa harapan mu ditahun depan?


No comments :

Post a Comment